Kapolres Pariaman Tinjau Ruangan Tahanan yang Mengalami Kebocoran Atap

iklan adsense

Kapolres Pariaman Tinjau Ruangan Tahanan yang Mengalami Kebocoran Atap


Pariaman, Pionir--Hujan deras dengan intensitas tiggi dan lama mengguyur beberapa wilayah di Sumbar dari sore hingga malam, semenjak Rabu 16 November 2022.

Tinginya curah hujan yang datang, apa lagi ditambah pula dengan tiupan angin yang kecang, ternyata membuat atap di kantor Polres Kota Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) mengalami rusak, terutama persis berada di ruangan tahanan.

Akibatnya titik-titik air perlahan menetes dan membasahi ruangan tahan Polres Pariaman tersebut. Bahkan di beberapa sudut ruangan, air pun merembes membasahi dinding ruangan itu.

Khawatir akan kesehatan para  tahanan, karena akibat atap yang bocor itu air hujan memenuhi ruangan tahanan, yang mengakibatkan ruangan itu lembab dan dingin, Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz SIK didampingi Kasat Tahti  Iptu Lukman, SH dan anggota piket langsung melakukan pengecekan ruangan tahanan itu pada Kamis pagi 17 November 2022.

Saat itu AKBP Abdul Aziz mengecek ruang tahanan sekaligus menyapa para tahanan yang berada di dalam saat para tahanan akan berolah pagi di dalam salah satu blok yang sering dipakai berolah tiap paginya oleh para tahanan Polres Pariaman.

Kepada para tahanan, Abdul Aziz berpesan agar senantiasa menjaga kesehatan selama berada di tahanan  selama di tahanan Kapolres Pariaman juga mengingatkan tahanan untuk selalu mendakatkan diri kepada Tuhan dengan senantiasa memanjatkan doa serta meminta ampun atas segala perbuatan yang telah diperbuat. 

Sementara kepada anggota jaga tahanan yang piket, Kapolres mengingatkan kembali untuk selalu mengontrol setiap jamnya kondisi para tahanan serta selalu wasapda terhadap keberadaan para tahanan, guna memastikan seluruh tahanan dalam keadaan baik-baik saja. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments