Polsek Kota Bukittinggi Lakukan Kegiatan Blue Light Patrol

iklan adsense

Polsek Kota Bukittinggi Lakukan Kegiatan Blue Light Patrol

Bukittinggi, Pionnir—Antisipasi adanya gangguan kamtibmas pada malam hari maupun dini hari Polsek Kota Bukittinggi, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) mengambil langkah melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) / Blue Light Patrol (BLP) antisipasi 3C dan gangguan kamtibmas lainnya.

Seperti yang dilksanakan pada Rabu malam 16 November 2022, sekira jam 22.30 Wib, di kawasan jalan Soekarno Hatta, jalan Sudirman, RSAM Bukittinggi, RS.Madina, Simpang Tembok.

Kemudian di Bank Nagari, Bank Mandiri dan Bank BSM Aur Kuning. Tak hanya itu, patroli juga menyasar ke beberapa ATN, seperti ATM Bank Nagari, ATM Bank Mandiri, ATM BSI dan ATM BNI.

Selanjutnya personil Polsek Kota Bukittinggi yang bertugas melakukan patroli pada hari itu, yakni AKP Yurmasri,SH (Pawas) dan Bripka Romi Saputra, SH juga melakukan patroli di kawasan Pasar Atas, Pasar Bawah, sekitaran Jam Gadang, Terminal Bus Aur Kuning dan SPBU.

Kapolsek Kota Bukittinggi Kompol Hj.Rita Suryanti, SH yang dihubungi Pionir, Kamis 17 November 2022, Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) / Blue Light Patrol (BLP) yang dilaksanakan pada hari Rabu malam itu guna antisipasi balap liar dan tindak kejahatan 3C serta tawuran antar kampung maupun kejadian menonjol lainya. Kompol Rita Suryanti. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments