Kapolsubsektor IX Koto Hadiri Lomba Menggambar KB/PAUD, TK dan RA Tingkat Kecamatan

iklan adsense

Kapolsubsektor IX Koto Hadiri Lomba Menggambar KB/PAUD, TK dan RA Tingkat Kecamatan

Dharmasraya, Pionir - Kegiatan Door to door system (DDS) dan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) merupakan bagian rutin dari tugas pokok Bhabinkamtibmas dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas, dan memastikan kondisi wilayah binaan dalam keadaan aman.

Kegiatan itu juga dilaksanakan oleh  Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Polres Dharmasraya Aiptu Iswandi di wilayah binaan, Nagari Silago Kecamatan IX Koto Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar).

Kali ini giat DDS/THTS itu dilaksanakan dengan menghadiri Acara Lomba Menggambar/Mengisi Pola Tingkat KB/PAUD, TK dan RA se Kecamatan IX Koto di GPU Kantor Camat IX Koto, Rabu (16/11/2022) Pukul 09.00 WIB.

Perlombaan tersebut dilaksanakan dalam rangka Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) IGKTI Tingkat Nasional yang mana seleksinya dimulai dari tingkat bawah  (kecamatan).

Hadir dalam giat tersebut Camat IX Koto diwakili oleh Sekcam Afrizal, S.Pd, MM, Kapolsek Pulau Punjung Iptu Rasfaisal, SH

diwakili oleh Kapolsubsektor IX Koto yang juga Bhabinkamtibmas Nagari Silago Aiptu Iswandi. 

Juga hadir Bunda PAUD Sembilan Koto/Ketua TP-PKK Sembilan Koto Sepriyanti, A.Md, Ketua Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Kec IX Koto Hj. Hasnimar, S.Pd serta pengurus, Kepala/Pembina dan guru TK, KB dan RA se Kecamatan IX Koto, Para orangtua dan murid Taman Kanak-kanak (TK), Kelompok Bermain (KB), dan Raudhatul Athfal (RA) se Kecamatan IX Koto yang ikut dalam perlombaan tersebut.

Kegiatan tersebut dihadiri lebih kurang 100 orang, dan diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an oleh perwakilan anak TK dan KB. Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan sambutan dari Ketua IGTKI Kec IX Koto serta sambutan sekaligus pembukaan dari Bunda PAUD Sembilan Koto.

Usai sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan dimulainya Lomba Menggambar/Mengisi Pola menggunakan Spidol yang diikuti oleh perwakilan dari anak-anak KB, TK dan RA.

Sebelumnya Kapolsubsektor IX Koto dalam sambutan dan arahannya tak lupa menyampaikan pesan-pesan/himbauan Kamtibmas, serta tetap menjaga kesehatan dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) COVID-19.

Lomba tersebut berlangsung hingga pukul 12.30 WIB, dan selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman, tertib dan terkendali. (Uk1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments