Kapolsek Tanjung Emas Hadiri Pemakaman Danramil 07/Rambatan

iklan adsense

Kapolsek Tanjung Emas Hadiri Pemakaman Danramil 07/Rambatan

Tanjung Emas, Pionir—Kabar duka baru saja datang dari Koramil 07/Rambatan, Kodim 0307/Tanah Datar. Dimana seorang personel terbaik yang sekaligus merupakan Komandan Koramil (Danramil) 07/Rambatan, Kapten Kav Hendra meninggal dunia hari Senin 14 November 2022 sekira 04.45 WIB di RSU M.Ali Hanafiah Batusangkar.

Pelaksanaan upacara pemakaman Almarhum Kapten Kav Hendra dilaksanakan secara militer di pemakaman pandam pekuburan keluarga di Jorong Saruaso Timur Nagari Saruaso, Kecamatan Tanjung Emas pada Selasa 15 November 2022. 

Pemakaman ini diikuti seluruh perwira dan staf Koramil 07/Rambatan, Ketua Persit KCK Cabang XLI Kodim 0307/Tanah Datar berserta pengurus, Kapolres Tanah Datar diwakili Kapolsek Tanjung Emas Iptu Rudi Hartono SH, Kapolsek Rambatan Iptu Gusrizal dan lainnya.

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) adalah Komandan Kodim 0307/Tanah Datar  Letkol CZI Sutrisno,S.T.M.I.P, sebagai Komandan Upacara adalah Danramil 10/Sungaitarab Kapten Inf Ibrahim dan Perwira Upacara Danramil 11/TE Letda Inf Mardison.

Berita meninggalnya Almarhum Kapten Kav Hendra sangat mengejutkan Kapolsek Rambatan Iptu Gusrizal. Tapi katanya, ini merupakan ketentuan dari Allah Azza Wajjala.

Iptu Gusrizal berharap keluarga almarhum dan keluarga besar Koramil 07/Rambatan dan Kodim 0307/Tanah Datar harus menerima dengan ikhlas setiap keputusan dan kehendak dari Allah Subhanahu wa Ta'ala tersebut. (Fiman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments