Melalui Giat DDS/THTS, Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Rumbai Sampaikan Himbauan Kamtibmas

iklan adsense

Melalui Giat DDS/THTS, Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Rumbai Sampaikan Himbauan Kamtibmas


Dharmasraya, Pionir - Untuk mempererat silaturahmi dengan warga binaanya Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Rumbai, Bripka Riri Januardi melaksanakan giat Door To Door Sistem/Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (DDS/THTS) di Nagari Sungai Rumbai, Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasraya, Jumat (18/11/22) pukul 13.30 Wib.

Dalam giat tersebut, Bripka Riri Januardi menghimbau agar masyarakat dapat berpartisipasi dalam menjaga situasi Harkamtibmas serta mengajak warga untuk mensukseskan vaksinasi.

Dikatakanya, dengan menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat, merupakan upaya untuk mendekatkan diri dengan mereka, Bhabinkamtibmas hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman. Apabila ada sesuatu yang mengganggu keamanan dan ketertiban bisa langsung menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas untuk di tindaklanjuti dan di berikan solusinya.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Riri Januardi juga memberikan pesan-pesan kamtibmas dengan berdialog besama masyarakat, dan juga menghimbau untuk mengajak warga masyarakat agar menjaga situasi lingkungan yang aman kondusif dengan meningkatkan kegiatan siskamling.

"Dengan seringnya Polisi melaksanakan ke nagaribinaan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat, maka masyarakat akan merasa senang dan terayomi, sehingga warga masyarakat bisa bekerja sama dengan memberikan informasi penting yang berkaitan dengan keamanan lingkungan", pungkasnya (ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments