Personel Polsek Linggo Sari Baganti Hadiri Penyaluran Bantuan Kegiatan Ketahanan Pangan

iklan adsense


Personel Polsek Linggo Sari Baganti Hadiri Penyaluran Bantuan Kegiatan Ketahanan Pangan

Linggo Sari Baganti, Pionir--Tiga Pilar Kecamatan Linggo Sari Baganti yakni Polri, TNI dan Pemerintahan Nagari saling bersinergi dan bekerja sama membangun ketahanan pangan dan hewani masyarakatnya. Ini dilakukan untuk membantu ketahanan pangan di daerah tersebut.

Terkait membangun ketahanan pangan dan hewani masyarakat tersebut kata Kapolsek Linggo Sari Baganti Iptu Hendra, SH, MH kepada Pionir Sabtu 26 November 2022, pada hari Kamis 24 November 2022 lalu, Bhabinkamtibmas Polsek Linggo Sari Baganti Bripka Anton Gusliadi menghadiri penyaluran bantuan kegiatan ketahanan pangan dan hewani kepada masyarakat berupa bantuan ternak ayam.

"Kegiatan tersebut selain untuk membantu meringankan beban warga sekaligus sebagai wujud nyata kepedilian pemerintah kecamatan terhadap masyarakat serta merupakan bentuk dukungan dalam mewujudkan ketahanan pangan dan hewani sekaligus bentuk membantu pengawasan penggunaan dana desa di nagari,” kata Iptu Hendra. 

Selain itu Iptu Hendra menambahkan, juga untuk membantu para petani dan peternak binaan bisa menuju menjadi Kampung Tangguh. 

Iptu Hendra megatakan, ia selalu mendorong para Bhabinkamtibmas dan personelnya untuk selalu aktif dalam kegiatan di nagari-nagari binaannya.

“Kita berdayakan Bhabinkamtibmas dan personel untuk selalu monitor wilayah, sehingga pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal dan terwujudnya hubungan yang harmonis dengan keluargaan,” kata Iptu Hendra. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments