Polsek Sungai Geringging Himbau Warga Waspada Bencana

iklan adsense

Polsek Sungai Geringging Himbau Warga Waspada Bencana 

Pariaman, Pionir -  Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging diinstruksikan oleh Kapolsek Iptu Bambang Adrian, SH untuk menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat nagari binaan. 

Himbauan itu sekaitan upaya untuk meningkatkan kewaspadaan warga masyarakat terhadap kondisi cuaca yang tak menentu belakangan ini. Terkadang hujan dan sewaktu-waktu panas.

Kondisi itu disampaikan Bhabinkamtibmas Aipda Novri Andri dalam kegiatan Door to Door System' (DDS) dengan masyarakat nagari binaan di Korong Koto Bangko, Selasa (1/11/2022) pagi.

Dalam kegiatan setelah himbauan dari Korong Sungai Sirah itu, Aipda Novri Andri DDS dengan Chan tokoh masyarakat Korong Koto Bangko.

Di kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu ini menyampaikan himbauan sekaitan kondisi cuaca akhir-akhir ini di wilayah Sungai Sirah Kuranji Hulu.

"Kita menghimbau warga masyarakat untuk tetap waspada terhadap kondisi cuaca ekstrim, pohon tumbang dan tanah longsor," ujarnya. 

Selain itu, Aipda Novri Andri juga menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) guna mengantisipasi penyebaran virus COVID-19.

Mendapati adanya himbauan terhadap kondisi cuaca itu, tokoh masyarakat ini mengaku senang dan mengucapkan terima kasih atas adanya himbauan tersebut.

"Saya senang berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu ini. Selain cepat, kita juga terbantu untuk meningkatkan kewaspadaan," tuturnya. 

Tokoh masyarakat ini juga menyatakan, akan meneruskan himbauan bhabinkamtibmas itu kepada warga masyarakat lainnya. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments