Begini Kegiatan Kasat Binmas Polres Pariaman dan Personel Sepanjang Jum'at

iklan adsense

Begini Kegiatan Kasat Binmas Polres Pariaman dan Personel Sepanjang Jum'at 

Pariaman, Pionir - Sepanjang Jum'at Satbinmas Polres Pariaman Polda Sumbar melaksanakan sejumlah kegiatan yang berkaitan dengan kebinmasan, baik dengan personel maupun masyarakat.

Seperti kali ini Kasat Binmas Polres Pariaman AKP Haryani Bahri, SH memberikan arahan dan bimbingan kepada Personel Polwan Polres Pariaman.  

Dalam arahan dan bimbingannya, Kasat Binmas menyampaikan, bahwa Tugas Kepolisian sebagai penjaga keamanan tidak hanya pada hal yang bersifat teknis, seperti menjaga Harkamtibmas tetapi juga sebagai pelindung, pengayom, pelayan terhadap masyarakat.

Oleh karena itu dalam setiap pelaksanaan tugas, terutama sebagai personel SatBinmas merupakan tantangan tersendiri, dimana harus mampu bersentuhan dengan lapisan masyarakat demi melakukan pembinaan, tuturnya di sela-sela kegiatan tersebut.

Usai memberikan arahan dan bimbingan, selanjutnya Kasat Binmas Polres Pariaman AKP Haryani Bahri, SH bersama PJU Polres Pariaman mengikuti kegiatan Vidcon tentang Kunjungan Anggota DPR RI Komisi III yang dipimpin oleh Kapolres Pariaman.

Sementara personel lainnya, Ps.Kanit Bhabinkamtibmas Bripka Anton Sihombing melakukan Input Data P.Care Vaksin, dan Briptu Irwanda melaksanakan input Data aplikasi Bos V2 sekaligus melaporkan kegiatan Program Quick Win Presisi kepada Operator yang sudah ditunjuk.

Sedangkan Ps.Kaur Mintu Sat Binmas Bripka Almukhtarif bersama Ps.Kanit Binpolmas Bripka Rahmad Kosasih, SH, Bripka Rambe, dan Brigadir David melayat ke rumah duka di Desa Koto Marapak atas meninggalnya Kepala Desa Koto Marapak, Yuhaldi (38), yang meninggal dunia akibat sakit. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments