Bhabinkamtibmas Kelurahan/Desa Jati Hilir Polsek Kota Pariaman Himbau Warga Waspadai Cuaca Panas dan Penipuan Online

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Kelurahan/Desa Jati Hilir Polsek Kota Pariaman Himbau Warga Waspadai Cuaca Panas dan Penipuan Online

Pariaman, Pionir - Kondisi cuaca akhir-akhir ini mengundang perhatian Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas.

Seperti yang dilakukan kali ini oleh Bhabinkamtibmas Bripka Erinaldi di Kelurahan/Desa Jati Hilir, Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), Jumat (23/12/2022) Pukul 09.50 WIB.

Saat sambang atau kegiatan Door to door system (DDS) dan Tiada Hari Tanpa  Silaturahmi (THTS) dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Bripka Erinaldi mengingatkan warga agar waspada terhadap kondisi cuaca panas belakangan ini.

"Di saat cuaca musim panas seperti sekarang ini agar warga masyarakat selalu hati-hati, seperti jangan sembarangan membakar sampah agar tidak berpotensi terhadap terjadinya kebakaran," tuturnya. 

Selain itu, Bhabinkamtibmas Bripka Erinaldi juga mengingatkan warga masyarakat supaya waspada terhadap tindak pidana penipuan online. 

"Jangan mudah percaya dengan penipuan online dengan beragam modus, seperti mendapatkan bantuan, hadiah menarik, keluarga masuk rumah sakit, dan sejenisnya. Itu semua modus untuk melakukan aksi penipuan, dan karenanya pastikan terlebih dahulu informasi yang diterima kepada Bhabinkamtibmas dan atau Polsek Kota Pariaman," tandasnya.

Terpisah, Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH menyebutkan, untuk tetap terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas berkewajiban selalu hadir dan ada di wilayah binaan.

Begitu juga dengan warga masyarakat, dihimbau segera memberikan informasi sekecil apapun agar segera ditindaklanjuti oleh Bhabinkamtibmas dan atau Polsek Kota Pariaman guna mencegah potensi gangguan Kamtibmas, tandasnya. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments