Bhabinkamtibmas Nagari Ranah Palabi Polsek Sitiung 1 Koto Agung Ajak Pemuda Ikut Jaga Kamtibmas

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Nagari Ranah Palabi Polsek Sitiung 1 Koto Agung Ajak Pemuda  Ikut Jaga Kamtibmas

Sitiung, Pionir - Bhabinkamtibmas Polsek Sitiung 1 Koto Agung Polres Dharmasraya mengajak pemuda untuk ikutserta membantu menjaga Kamtibmas di Nagari Ranah Palabi.

Ajakan itu disampaikan Bhabinkamtibmas Bripka Prasetiyo WW saat melaksanakan kegiatan Door to door system (DDS) dengan warga masyarakat di Nagari Ranah Palabi Kecamatan Timpeh Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (6/12/2022) Pukul 11.00 WIB.

Kegiatan DDS itu dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas dalam bentuk sambang dengan Pemuda Nagari Ranah Palabi, guna mencegah gangguan Kamtibmas

Selain sambang, bhabinkamtibmas  juga menjalin silaturahmi dengan pemuda. Sehingga kegiatan itu disebut juga dengan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS), sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat wilayah binaan.

Pada kesempatan tersebut, Bhabin tak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan sekaligus menghimbau pemuda untuk ikut membantu menjaga Kamtibmas di Nagari Ranah Palabi.

Oleh karena itu, lanjut Bripka Prasetiyo WW, apabila warga masyarakat mendapat informasi sekecil apapun yang dapat berpotensi mengganggu Kamtibmas segera memberitahukan hal itu kepada Bhabin Kamtibmas atau Polsek Sitiung 1 Koto Agung.

Selama kegiatan berlangsung hingga selesainya DDS/THTS itu, situasi berjalan dalam keadaan aman dan terkendali.(Uk1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments