Bhabinkamtibmas Nagari Sialang Gaung Lakukan Pengamanan Penyaluran BLT BBM, PKH, dan Sembako

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Nagari Sialang Gaung Lakukan Pengamanan Penyaluran BLT BBM, PKH, dan Sembako

Dharmasraya, Pionir - Pastikan aman, lancar, dan tepat sasaran Bhabinkamtibmas Nagari Sialang Gaung Aipda Pirdaus melaksanakan kegiatan pendampingan dan pengamanan penyaluran BLT BBM, PKH dan Program Bantuan Sembako.

Kegiatan pendampingan dan pengamanan penyaluran BLT BBM, PKH dan Program Bantuan Sembako untuk bulan Desember 2022 ini, disalurkan kepada 672 keluarga penerima Manfaat (KPM), terang  Aipda Pirdaus.

Ditambahnkannya, giat ini adalah untuk memberikan rasa aman, lancar, dan penyalurannya tepat sasaran. Dalam pelaksanaanya, yang ia lakukan adalah membantu memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Diharapkan bantuan yang diterima masyarakat ini, dapat meringankan beban mereka. “Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat mengurangi beban ekonomi warga masyarakat binaan, di tengah situasi sulit seperti sekarang ini,” katanya.

"Penyaluran  BLT BBM, PKH dan Program Bantuan Sembako tersebut langsung dilakukan oleh petugas dari kantor Pos dan Giro Koto Baru", pungkas Aipda Pirdaus.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments