Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Sambangi Wali Korong

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Sambangi Wali Korong

Kampung Dalam, Pionir--Guna mempererat tali silaturahmi dan juga meningkatkan sinergitas kemitraan antara Wali Korong  dan Pihak Kepolisian, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam untuk Nagari Gunuang Padang Alai, Bripka Aljayosi melaksanakan kegiatan sambang dengan Wali Korong pada Senin siang, 5 Desember 2022.

Kata Kapolsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar), Iptu Jafri SH, tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta koordinasi dengan menyampaikan imbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas dan mengingatkan warga untuk meningkatkan kewaspadaan  karena cuaca pada saat ini sudah mulai tidak menentu.

"Apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas kita tersebut demi menjaga keamanan di daerah binaannya agar selalu kondusif,” kata Jafri.

Untuk itu kata dia menambahkan, Bhabinkamtibmas harus melakukan dialogis dengan tokoh masyarakat di daerah binaannya, dan mengajak tokoh masyarakat untuk terus mengingatkan warga di masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir, agar tetap menjalankan prokes.

Pada kesempatan tersebut Bripka Aljayosi juga menitipkan pesan kepada Wali Korong untuk menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas maupun Polsek Kampung Dalam apabila ada isu-isu yang bisa mengakibatkan konflik sosial agar bisa segera diantisipasi secara bersama sama. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments