Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Dampngi Penyaluran BLT

iklan adsense

Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Dampngi Penyaluran BLT

Sungai Geringging, Pionir—Guna memberikan rasa aman dan pada masyarakat yang meneriman Bantuan Langsung Tunai (BLT) anggaran Dana Desa (DD) bulan Desember 2022, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging untuk Nagari Kuranji Hulu, Aiptu Abdi, melaksanakan monitoring penyaluran BLT DD yang dilangsungkan pada Senin pagi 5 Desember 2022, di kantor Wali Nagari Kuranji Hulu.

Kata Kapolsek Sungai Geringging, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar), Iptu Bambang Adrian SH, kehadiran Aiptu Abdi saat itu, selain memberikan rasa aman, juga memastikan bantuan tersebut tepat sasaran.

Dikatakan, jumlah BLT DD yang diterima oleh keluarga penerima maanfaat (KPM) adalah sebesar Rp300 ribu per bulannya. Sementara Bantuan yang diberikan adalah untuk bulan Oktober, November dan Desember. 

“Jadi saat itu masing-masing keluarga penerima manfaat menerima uang sebesar Rp900 ribu, dengan rician untuk bulan Oktober, November dan Desember,” kata Bambang Adrian.

Selain memonitor penyaluran BLT DD, kata bambang Adrian menambahkan,  Aiptu Abdi tak lupa mengingatkan pada warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan (prokes), karena pandemi Covid-19 belum berakhir. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments