Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Nagarian Kurnia Selatan Silaturahmi ke Kepala Jorong

iklan adsense

Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Nagarian Kurnia Selatan Silaturahmi ke Kepala Jorong

Sungai Rumbai, Pionir – Untuk mempererat silaturahmi, Bhabinkamtibmas Nagari Kurnia Selatan Polsek Sungai Rumbai Brigadir Yayan Saputra melaksanakan kegiatan sambang dan silahturami dengan kepala jorong dikanagarian Kurnia Selatan, Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasraya, Jumat (2/12/22) kemarin.

Pada kesempatan tersebut Brigadir Yayan Saputra menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta mengajak wali korong beserta perangkatnya untuk bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas.

Kita juga mengimbau kepada mereka agar tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang menyesatkan, mari kita saling memberikan informasi dan berkoordinasi agar tidak terjadi kesalahan dalam menafsirkan berita yang sengaja ditebar untuk perpecahan dalam bermasyarakat serta menjadi warga negara yang baik dengan tetap menjaga norma adat istiadat serta sadar dan patuh terhadap hukum,” ungkapnya.

Dalam kegiatan silaturahmi itu ia juga berkunjung ke sejumlah tokoh masyarakat guna meningkatkan sinergitas dalam pemeliharaan Kamtibmas serta menggali informasi yang berkembang saat ini di masyarakat.  


Pada kesempatan itu ia berpesan pada tokoh masyarakat agar terus menjalin komunikasi yang lebih baik dan bersama-sama menjaga keamanan untuk membantu tugas-tugas kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas.

“Kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas, karena tanpa bantuan dari seluruh elemen masyarakat upaya dalam pemeliharaan Kamtibmas tidak akan berjalan dengan baik dan maksimal,” jelasnya. (Ha)



iklan adsense

Post a Comment

0 Comments