Bhabinkamtibmas Sungai Limau Polsek Sungai Rumbai Cek Harga Sembako Menjelang Akhir Tahun

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Sungai Limau Polsek Sungai Rumbai Cek Harga Sembako Menjelang Akhir Tahun 

Dharmasraya, Pionir - Perkembangan harga kebutuhan bahan pokok jelang akhir tahun, menjadi perhatian Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Limau Bripka Muslim Buchari, SH saat melaksanakan sambang Kamtibmas dengan masyarakat wilayah binaannya.

Sambang Kamtibmas itu dilaksanakan Bhabinkamtibmas  Polsek Sungai Rumbai Polres Dharmasraya kali ini dengan pedagang Sembako, diantaranya Warung Sembako Son, Rabu (7/12/2022) Pukul 11.00 WIB.

Di kesempatan itu Bhabinkamtibmas Bripka Muslim Buchari mencek harga sembako mulai dari beras, minyak goreng, telur, gula, daging sapi, daging ayam, serta sembako lainnya.

Dikatakannya, bahwasanya ada kecenderungan harga menjelang akhir tahun akan merangkak naik, karena permintaan melebihi stok barang. 

Namun di sisi lain, saat itu diketahui juga bahwasanya daya beli konsumen sedikit menurun karena harga jual petani getah karet turun. 

Dari Hasil Sambang Kamtibmas itu, diketahui untuk harga sembako saat ini belum ada kenaikan yang cukup signifikan. Jika ditemukan ada harga sembako yang naiknya signifikan, maka akan dikoordinasikan dengan pihak pemerintah untuk diambil langkah selanjutnya.

“Tujuannya agar harga-harga sembako yang menjadi kebutuhan pokok masyarakat bisa stabil,“ ujarnya. 

Selama kegiatan "Sambang Kamtibmas Lapor Pak Bhabin" itu berlangsung, situasi berjalan dalam keadaan aman dan terkendali. (UKI)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments