Pimpin Anev Mingguan, Kapolsek Tanjung Emas Minta Tingkatkan Disiplin Kekompakan dan Pelayanan Masyarakat

iklan adsense

Pimpin Anev Mingguan, Kapolsek Tanjung Emas Minta Tingkatkan Disiplin Kekompakan dan Pelayanan Masyarakat

Tanah Datar, Pionir - Kapolsek Tanjung Emas Polres Tanah Datar Iptu Rudi Hartono, SH melakukan evaluasi kinerja masing-masing unit Polsek Tanjung Emas. Terutama unit yang melakukan pelayanan kepada masyarakat. 

Hal itu disampaikannya saat memimpin langsung Anev Mingguan Personel Polsek Tanjung Emas di Pelanta Kamtibmas Polsek Tanjung Emas Polres Tanah Datar, Rabu (7/12/2022).

Dalam anev yang dimulai Pukul 09.00 WIB setiap minggu tersebut, Kapolsek Tanjung Emas  mengingatkan Anggota Polsek Tanjung Emas tentang sikap tampang dan kelengkapan perorangan personel Polsek Tanjung Emas. 

Sekaitan itu, Kapolsek Tanjung Emas memberikan arahan bagi masing-masing Personel Polsek Tanjung Emas agar mempersiapkan kelengkapan yang akan dibawa dalam kunjungan Kapolda Sumbar di Polres Tanah Datar. 

Sementara kepada anggota yang melaksanakan Piket Jaga Mako untuk selalu waspada dan utamakan keselamatan diri dalam melaksanakan tugas, serta melaksanakan patroli secara rutin pada saat jam-jam rawan. 

Terakhir, Kapolsek Tanjung Emas meminta seluruh Personel Polsek Tanjung Emas untuk meningkatkan disiplin serta menjaga kekompakan, karena seluruh anggota Polsek Tanjung Emas merupakan satu keluarga, saling mengingatkan satu dengan yang lain. 

Di tempat yang sama, Wakapolsek Tanjung Emas Ipda Sriandami juga meminta agar setiap anggota Polsek Tanjung Emas senantiasa meningkatkan kinerja, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, untuk lebih humanis dan profesional. 

Wakapolsek menambahkan, agar setiap Personel Polsek Tanjung Emas terbuka dalam setiap permasalahan, baik itu pribadi maupun kedinasan, agar bersama-sama dapat menyelesaikan permasalahan yang dihadapi setiap anggota. 

Turut hadir dalam Anev Mingguan tersebut Kasium Polsek Tanjung Emas, Kanit Reskrim, Kanit Intel, Kanit Provost, Kanit Shabara, Kanit Binmas, KA SPK, Bhabinkamtibmas,  dan PHL Polsek Tanjung Emas. 

Selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.(Uk1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments