Sambut Pergantian Tahun, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Imbau Warga Tidak Hura-hura

iklan adsense

Sambut Pergantian Tahun, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Imbau Warga Tidak Hura-hura

Kampung Dalam, Pionir—Kapolsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Jafri SH memerintahkan seluruh persoanelnya, terutama para Bhabinkamtibmas agar terus lakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas jelang perayaan Tahun Baru 2023.

Iptu Jafri meminta Bhabinkamtibmas bersama aparat pemerintah kecamatan maupun kelurahan terus bersinergi untuk menciptakan situasi agar tetap aman dan kondusif.

“Kita dari Polsek Kampung Dalam telah mengerahkan Bhabinkamtibmas untuk memberikan imbauan agar masyarakat tidak membuat aktivitas yang dapat mengganggu ketertiban dalam menyambut tahun varu 2023,” ujar Jafri pada Pionir, Jumat 30 Desember 2022.

Jafri pun mencontohkan seperti kegiatan yang dilakukan Briptu Randi Mandala S,  Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Utara pada Kamis siang 29 Desember 2022, di Korong Bukik Bio Bio Nagari Sikucua Utara.

Saat itu kata Jafri menambahkan, Briptu Randi Mandala mengimbau masyarakat agar dalam perayaan pergantian Tahun Baru 2023, para pemuda Korong Bukik Bio Bio Nagari Sikucua Utara tidak melakukan kegiatan yang bersifat hura-hura, tidak melakukan pesta minuman keras (miras) ataupun membuat acara joget yang dapat mengundang keramaian.

“Selain itu, Briptu Randi Mandala juga mengingatkan agar pengendara motor untuk tidak ugal-ugalan dalam berkendara, sehingga tidak menimbulkan keresahan masyarakat lainnya,” ujar Jafri.

Jafri pun menegaskan bahwa saat perayaan malam Tahun Baru 2023 nanti, pihaknya akan melakukan patroli mobile di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments