Sambut Pergantian Tahun dengan Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Kora Pariaman Titip Pesan Pada Tokoh Masyarakat

iklan adsense

Sambut Pergantian Tahun dengan Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Kora Pariaman Titip Pesan Pada Tokoh Masyarakat

Pariaman Kota, Pionir - Dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang datangnya Natal dan tahun Baru 2023, (Nataru), Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman Aipda Wendi melaksanakan giat Door to Door System (DDS) dengan masyarakat, orang tuo kampung, dan tokoh masyarakat desa di Kecamatan Pariaman Selatan (Parsel), Jumat (23/12/22) kemarin, 

Melalui kegiatan sambang itu Aipda Wendi menyampaikan himbauan kamtibmas terkait menyambut pergantian tahun baru 2023 mendatang.

Ia mengatakan, dalam menyambut tahun baru nanti dihimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan pesta kembang api, atau terlalu eforia dalam menyambut pergantian tahun tersebut.

Kendati demikian, kata dia, masyarakat harus tetap menjaga situasi kondusif dan mampu mencegah persebaran Covid-19. Menurut dia, hal yang perlu mendapat perhatian dalam upaya menyambut perayaan pergantian malam Tahun Baru 2023 adalah menjaga bersama keamanan, kelancaran, dan ketertiban umum.

"Yang terpenting bagaimana koordinasinya saja. Semoga semuanya lancar dalam pelaksanaan perayaan pergantian malam Tahun Baru 2023,” katanya

"Kepada warga saat itu Bhabinkamtibmas Aipda Ardi Putra menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap keamanan lingkungan agar terciptanya situasi yang kondusif dan agar menyampaikan setiap informasi sekecil apapun yang dapat menimbulkan gangguan keamanan kepada Bhabinkamtibmas,” terang Edi Karan.

Selain itu kata dia menambahkan, Aipda Ardi Putra juga mengimbau warga selalu mengikuti arahan pemerintah dalam rangka penerapan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19 dengan melaksaksanakan 5M, yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments