Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Imbau Warga Tidak Berlebihan Menyambut Tahun Baru

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Imbau Warga Tidak Berlebihan Menyambut Tahun Baru

Sungai Geringging, Pionir--Guna menjaga stabilitas dan situasi kamtibmas agar tetap kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging untuk Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu Aipda Novri Andri melakukan sambang dialogis di daerah binaannya, pada Kamis pagi 29 Desember 2022, di Korong Kampung Kaciak.

Kata Kapolsek Sungai Geringging, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Bambang Adrian SH, pada kesempatan tersebut Aipda Novri Andri selaku Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada masyarakat agar mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif jelang malam tahun baru 2023 agar berjalan aman terkendali.

“Di samping untuk lebih dekat dengan masyarakat saat sambang Bhabinkamtibmas mengingatkan bahwa tidak usah melakukan hal-hal yang dapat menggangu ketertiban di masyarakat pada malam pergantian tahun, seperti menggunakan kenalpot yang bising, membunyikan petasan, serta membunyikan alat musik terlalu keras karena dapat menggangu tetangga,” kata Bambang Adrian.

Kegiatan sambang yang dilakukan personilnya itu kata Bambang Adrian menambahkan, bertujuan untuk memonitor kamtibmas serta menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas saat pergantian tahun.

“Dengan Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah masyarakat diharapkan akan menumbuhkan hubungan yang erat antara masyarakat dan menciptakan serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging,” kata Bambang Adrian. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments