Bhabinkamtibmas Polsek Ranah Batahan Sambangi Kasipem Kantor Wali Induk Desa Baru

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Ranah Batahan Sambangi Kasipem Kantor Wali Induk Desa Baru

Ranah Batahan, Pionir--Untuk tetap terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Ranah Batahan untuk Nagari Desa Baru rutin melaksanakan kegiatan door to door system (DDS) dan tiada hari tanpa silaturahmi (THTS) dengan warga masyarakat wilayah binaannya.k

Kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Ranah Batahan melakukan DDS/THTS dengan warga masyarakat di Jorong Karang Rejo Nagari Desa Baru.

Dalam kegiatan mulai pukul Jam 11.30 WIB itu, Bhabinkamtibmas menyambangi Ihsanuddin, yang merupakan Kasipem Kantor Wali Induk Desa Baru.

Di kesempatan itu Bhabinkamtibmas dan Ihsanuddin menyarankan agar apabila terjadi permasalahan warga segera melaporkannya ke Bhabinkamtibmas.

Kata Kapolsek Ranah Batahan, Polres Pasaman Barat, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Muswar Hamidi,SE.MH, pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas kemudian memberikan nomor HP nya sehingga ke depan dapat bersinergi mewujudkan Kamtibmas RT 01 berjalan dengan aman dan tertib.di daerah binaanya itu. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments