Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Amal Tegur Para Siswa Kedapatan Bolos di Jam Sekolah

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Amal Tegur Para Siswa Kedapatan Bolos di Jam Sekolah 

Pariaman, Pionir - Berkeliaran di   jam sekolah masih berlangsung, sejumlah siswa mendapatkan teguran Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang (Amal) Bripka Roni Saputra.

Pada saat itu Bhabinkamtibmas Bripka Roni Saputra tengah melaksanakan patroli di wilayah binaan, dan menjumpai para siswa itu sedang berkumpul pada waktu jam pelajaran sekolah di sebuah warung.

Sontak para siswa itu segera didatangi Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Amal Polres Pariaman ini,  dan memberikan teguran terhadap siswa yang masih memakai seragam beratribut MTsN 7 Batu Basa, Kabupaten Padang Pariaman, Jum'at (6/1/2023) Pukul 10.30 WIB.

Bhabinkamtibmas Bripka Roni Saputra kemudian memberikan arahan, dan nasehat kepada para siswa yang kedapatan berkeliaran di jam sekolah masih berlangsung.

Kepada para siswa, Bhabinkamtibmas meminta untuk tidak mengulangi lagi perbuatanya yakni bolos sekolah. Selain itu juga menghimbau agar para siswa tidak terpengaruh dengan bahaya Narkotika atau terjerumus pada pergaulan bebas.

"Setelah diberikan teguran dan nasehat, kemudian para siswa bolos itu diperintahkan pulang. Hal tersebut untuk mencegah agar mereka tidak melakukan tindakan negatif lainnya,” ucap Bripka Roni Saputra di sela kegiatan itu

Sekaitan itu, Bhabinkamtibmas menghimbau pihak sekolah agar selalu memantau dan memberikan arahan terhadap anak-anak didiknya.

"Selama jam sekolah para siswa harus terus di bawah pengawasan pihak sekolah, sehingga anak didiknya bisa diarahkan ke arah yang lebih baik," pungkasnya. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments