Polsek Kampung Dalam dan Para Bhabinkamtibmas Jum'at Curhat di Kedai Ajo Edi

iklan adsense

Polsek Kampung Dalam dan Para Bhabinkamtibmas Jum'at Curhat di Kedai Ajo Edi

Pariaman, Pionir - Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat dalam wilayah hukumnya.

Kali ini kegiatan Jum'at Curhat itu dilaksanakan di Kedai Ajo Edi di samping Kantor Camat V Koto Kampung Dalam, Jum'at (6/1/2023) sekira Pukul 10.00 WIB.

Kegiatan itu dipimpin Kanit Intel Aipda Nofran, SH dengan didampingi Bhabinkamtibmas Nagari Limau Purut Aipda Nurul Ikhwan, Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting/Barat Bripka Razul Yasir, dan Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Timur/Utara Brigadir Randi Mandala. 

Di kesempatan itu masyarakat curhat sekaitan harapan dari warga pada kegiatan pengaturan di pagi hari untuk selalu ditingkatkan lebih baik.

Selain harapan warga juga mengucapkan terimakasih atas kinerja Polsek Kampung Dalam terkait menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam.

Ucapan terimakasih juga datang dari Wali Korong Lansano Davit terkait penanganan kasus tindak pidana yang terjadi kepada warganya dan bisa diselesaikan secara kekeluargaan. 

Terakhir, ucapan terimakasih datang dari Pemerintah Kecamatan V Koto Kampung Dalam yang disampaikan melalui Sekretaris Kecamatan (Sekcam) terkait kinerja Polsek Kampung Dalam yang selalu bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan V Koto Kampung Dalam.

Terpisah, Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri, SH terkait curhatan masyarakat terkait kegiatan pengaturan di pagi hari akan melakukan penelaahan, menganalisis dan mencari solusinya. 

Tak lupa Kapolsek juga menyampaikan apresiasi atas perhatian dari warga, wali korong dan Pemerintah Kecamatan V Koto Kampung Dalam. 

"Ini akan menjadi penyemangat bagi Polsek Kampung Dalam untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," pungkasnya. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments