Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Ingatkan Guru Hindari Kekerasan dalam Proses Belajar Mengajar

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Ingatkan Guru Hindari Kekerasan dalam Proses Belajar Mengajar 

Koto Baru, Pionir – Bhabinkamtibmas  Nagari Sialang, Polsek Koto Baru, Polres Dharmasraya Aipda Pirdaus sambangi SDN 03 Koto Baru, Jorong Ranah Nagari Sialang Gaung, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Rabu (11/1/23).

Dalam giat sambang tersebut, Aipda Pirdaus diterima oleh Desminarti, S.Pd salah seorang guru di SDN 03 Koto Baru tersebut.

Kehadiran Aipda Pirdaus disambut hangat di sekolah tersebut, kegiatan itu bertujuan untuk memberikan himbauan tentang larangan menggunakan kekerasan pada saat memberi pelajaran terhadap anak didik, serta beberapa persoalan terkait keamanan sekolah, hingga kegiatan anak-anak diluar jam sekolah, tidak luput dari pembahasan dalam silaturahmi tersebut.

Pada saat itu Aipda Pirdaus juga menyampaikan himbau kepada guru pembimbing agar tidak ada siswa-siswi di SDN 03 Koto Baru yang mengendarai kendaraan bermotor sendirian ke sekolah. Karena siswa-siswi pada usia SD ini belum memiliki SIM, dan sangat rawan terjadi pelanggaran Lalulintas”, ujar Aipda Pirdaus.

"Ya, saat itu kita imbau para majelis guru untuk melarang anak didik mereka membawa kendaraan ke sekolah, sebeb mereka belum cukup umur,"ujarnya

Lanjut Aipda Pirdaus mengatakan, ia mengajak para guru untuk bersama-sama saling mengawasi siswa-siswi yang melaksanakan kegiatan belajar di sekolah. itu di lakukan agar dapat meminimalisir pelanggaran dan para guru bisa leluasa mengajar mata pelajaran di sekolah tanpa ada rasa was-was, pungkasnya.(henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments