Kapolsek Linggo Sari Baganti Jum'at Curhat Bersama Tokoh Masyarakat

iklan adsense

Kapolsek Linggo Sari Baganti Gelar Jum'at Curhat Bersama Tokoh Masyarakat

Pessel, Pionir - Untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Polsek Linggo Sari Baganti, Polres Pesisir Selatan (Pessel) melaksanakan kegiatan silaturrahmi dan temu ramah bersama tokoh masyarakat dan kepala dinas/ instansi se-Kecamatan Linggo Sari Baganti 

Kegiatan dalam rangkaian program "Jum'at Curhat" Polsek Linggo Sari Baganti itu dilaksanakan di Musholla Kantor Camat Linggo Sari Baganti, Jumat (13/1/2023) pukul 11.00 WIB. 

Kapolsek Linggo Sari Baganti Iptu Hendra, SH, MH hadir bersama Bhabinkamtibmas Nagari Air Haji Bripda Refpandri Akbar.

Dalam Jum'at Curhat tersebut Kapolsek menyampaikan kepada masyarakat dan kepala dinas/ instansi agar selalu mendukung setiap kegiatan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Sekaitan itu Kapolsek berharap, masyarakat dapat memberikan informasi sekecil apapun kepada Polsek Linggo Sari Baganti dan sesegera mungkin terkait hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas di wilayah atau lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Usai penyampaian himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas itu, Kapolsek juga menerima keluhan-keluhan dari masyarakat terkait hal-hal yang berhubungan dengan Kamtibmas.  

"Alhamdulillah, giat silaturrahmi dan temu ramah dengan tokoh masyarakat dan kepala dinas/ instansi se Kecamatan Linggo Sari Baganti kali ini berjalan dalam keadaan aman, tertib dan masyarakat antusias menyampaikan saran dan keluhan-keluhannya," pungkasnya. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments