Kapolsek LSB Serahkan Paket Sembako Jum'at Berkah Bagi Warga Kurang Mampu

iklan adsense

Kapolsek LSB Serahkan Paket Sembako Jum'at Berkah Bagi Warga Kurang Mampu

Pessel, Pionir - Polsek Linggo Sari Baganti Polres Pesisir Selatan (Pessel) melaksanakan kegiatan Penyerahan Paket Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukumnya.

Kegiatan dalam rangka Jum'at Berkah Polsek Linggo Sari Baganti (LSB) itu dilaksanakan di Kampung Rantau Batu Ambacang Nagari Padang XI Punggasan Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pessel, Sumatera Barat (Sumbar), Jum'at (13/1/2023) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Linggo Sari Baganti Iptu Hendra, SH, MH bersama Waka Polsek Ipda Subhan A, SH dan personel 

Di kesempatan itu, Kapolsek menyampaikan, kegiatan penyerahan paket sembako dalam rangka "Jum'at Berkah" di wilayah hukum Polsek Linggo Sari Baganti  merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap Jum'at.

"Kita berharap kegiatan ini akan terus berlanjut setiap Jum'at, Insyaallah,” ujar Kapolsek saat menyerahkan satu Paket Sembako kepada warga masyarakat. 

Untuk paket sembako pada Jum'at ini diserahkan kepada Nilawati, yang berisikan 5 Kg Beras, Satu Karpet Telor Ayam, 1 Kg Gula Pasir, 1 Kg Minyak Goreng, dan 6 Bungkus Mie Instant.

“Semoga paket sembako ini bermanfaat dan berkah untuk kita semua, jaga terus keamanan dan ketertiban lingkungan kita,” harap kapolsek kepada warga penerima.

Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan dalam keadaan aman dan tertib.(UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments