Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai Jum'at Curhat dengan Masyarakat Koto Ranah

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai Jum'at Curhat dengan Masyarakat Koto Ranah

Sungai Rumbai, Pionir - Bhabinkamtibmas Nagari Koto Ranah Aipda Muspitar Ependi, mengadakan kegiatan Jum'at Curhat Kamtibmas dengan tokoh masyarakat Nagari Koto Ranah, Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya, (13/1/23).

Jum’at Curhat ini dilaksanakan untuk mendengarkan keluhan masyarakat tentang keamanan serta masalah lainnya yang berkaitan dengan tugas fungsi Kepolisian, ujarnya

Pada kesempatan tersebut, Walinagari Nagari Koto Ranah Lukman Fauzi, S.Kom menyambut baik dilaksanakannya kegiatan Jum’at Curhat itu di nagarinya, dan akan selalu mendukung setiap program kamtibmas yang digagas oleh Bhabinkamtibmas.

Saat itu masyarkat menyampaikan berbagai macam keluhannya, salah satunya adalah dampak buruk mengkonsumsi narkotika. Saat itu warga meminta pihak kepolisian agar lebih masif mensosialisasikan hal itu kepada warga masyarakat, khususnya para kaula muda, ujarnya

Merespon aduan masyarakat saat itu Aipda Muspitar Ependi, menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Koto Ranah, atas keterbukaan informasi yang di sampaikan masyarakat. Serta mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memerangi narkoba dan kejahatan konvensional tersebut.

Dikatakan Aipda Muspitar Ependi, peredaran narkoba pada saat ini sudah sangat mengkhawatirkan, bahkan pelakunya bukan hanya orang tua akan tetapi perempuan bahkan anak-anak sekalipun ada yang sudah menggunakan dan juga menjadi pengedar narkotika.

"Untuk itu Muspiter berharap peran serta masyarakat untuk membantu memberantas peredaran narkoba, apabila melihat ataupun mengetahui ada yang mengedarkan atau menggunakan narkoba hendaknya segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Sungai Rumbai", ujarnya

Pada kegiatan Jum'at Curhat Kamtibmas itu turut dihadiri oleh Wali Nagari Koto Ranah Lukman Fauzi, S.Kom beserta staf, Ketua Bamus Nagari Koto Ranah Jarot Raharjo, dan Ketua LPM Noftin, serta Wakil Ketua Karang Taruna Koto Ranah Andi Nagari.(henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments