Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 

Pariaman Kota, Pionir - Sebagai petugas Bhabinkamtibmas dituntut untuk sesering mungkin melaksanakan giat sambang dan selalu hadir dalam setiap kegiatan sosial kemasyarakatan di wilayah binaannya, guna menjaga senyum serta mendekatkan diri dengan warga. 

Terkait hal tersebut, Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto, Polsek Sungai Geringging Aipda Abdul Wahid Nasution, pada Selasa (10/1/23) menghadiri giat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Surau Ungku Kareh Korong Sungai Geringging, Nagari Malai III Koto.

Diharapkan dari pelaksanaan giat ini akan dapat meningkatkan iman dan Taqwa kepada Allah SWT, sekaligus untuk mempererat hubungan silaturahmi yang baik diantara sesama masyarakat, sampai Aipda Abdul Wahid Nasution.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Sungai Geringging IPTU Bambang Adrian, SH mengatakan, sebagai Bhabinkamtibmas memang dituntut untuk selalu hadir dalam kegiatan yang diadakan masyarakat di wilayah binaan, seperti yang telah dilalukan oleh Aipda Abdul Wahid Nasution yang telah mengahdiri kegiatan keagamaan yang diadakan masyarakat, yakni peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Kami mengapresiasi Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto yang selama ini aktif hadir dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah binaannya, selain untuk bersilaturahmi kegiatan ini juga untuk mendekatkan diri personil Polri dengan masyarakat,” ucapnya.

Dari pelaksanaan kegiatan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturhami antar umat islam, dan tetap menjaga kekompakan serta kepedulian terhadap sesama umat beragama, pungkas Kapolsek.(henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments