Disela-sela Tugas Rutin, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Bantu Warga Parkirkan Perahu

iklan adsense

Disela-sela Tugas Rutin, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Bantu Warga Parkirkan Perahu

Pariaman, Pionir - Banyak bentuk kepedulian bagi seorang Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas rutinya bersama masyarakat di derah binaannya

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Indel Supriadi, Bhabinkamtibmas Nagari Malai V Suku, Polsek Sungai Limau saat menjalankan rutinitasnya di Korong Sungai Sariak Nagari Malai V Suku, Kabupaten Padang Pariaman, Senin (9/1/23) kemarin dia membantu menepikan dan mendaratkan perahu masyarakat nelayan yang baru pulang melaut.

Saat  itu, Bripka Indel Supriadi sedang melaksanakan patroli sambang ke nagari binaannya itu, dan mendapati ada warga binaannya yang baru pulang melaut, sebagai bentuk kebersamaan, dia bersama masyarakat lainnya langsung membantu mendaratkan perahu masyarakat nelayan tersebut.

"Kami bersama beberapa orang warga lainnya, langsung membantu warga nelayan yang baru pulang melaut itu, sebagai bentuk kebersamaan dalam bermasyarakat", ujar Bripka Indel Supriadi.

Dikatakanya, bentuk kepedulian ini mendapatkan simpatik dari masyarakat, sehingga kehadiran seorang Bhabinkamtibmas dapat dirasakan masyarakat saat berada di tengah-tengah mereka.

Setelah selesai membantu warga tersebut, Bripka Indel Supriadi juga menyampaikan berpesan-pesan kantibmas kepada masyarakat, dan selalu waspada dengan gangguan keamanan lingkungan, pungkaanya.(henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments