Polsek Talamau Jemput Aspirasi ke Ponpes Salafiyah Baitur Rafki As Sadiyah

iklan adsense

Polsek Talamau Jemput Aspirasi ke Ponpes Salafiyah Baitur Rafki As Sadiyah

Talamau, Pionir—Untuk bersilaturahmi dan menjalin komunikasi dengan masyarakat di wilayah hukumnya, Kapolsek Talamau, Polres Pasaman Barat, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Junaidi SH bersama beberapa orang personelnya, pada Jum’at pagi 27 Januari 2023 mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Salafiyah Baitur Rafki As Sadiyah, di Jalan Labuah Tagak-Talao, Jorong Tabek Sirah Nagari Talu, Pasaman Barat.

Kedatangan AKP Junaidi ke Ponpes di bawah Yayasan Barun Nafis As'sadiyah Pasaman Barat tersebut didampingi Kanit Provoost, Kanit Intelkam, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas Nagari Talu dan personel Polsek Talamau lainnya.

Kehadiran rombongan dari Polsek Talamau tersebut di Ponpes Salafiyah Baitur Rafki As Sadiyah tersebut disambut oleh Ustad Abdullah dan para santriwan.

Selain untuk bersilaturahmi dan menyerap informasi dari para satriwan dan pengajar di Ponpes tersebut, Kapolsek Talamau juga menyerahkan sebanyak lima buah Al-Quran untuk dipergunakan di dalam kegiatan Ponpes tersebut.

Dalam kesempatan tersebut AKP Junaidi juga berdialog dengan masyarakat dalam rangka mendengarkan beberapa saran dan aspirasi dalam rangka meningkatkan harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Talamau.

Selain itu Junaidi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terhadap masyarakat dalam rangka meminimalisir timbulnya gangguan kamtibmas, dengan mengedukasi masyarakat agar tidak mudah terprovokasi sehingga dapat menimbulkan konflik yang dapat menggangu Harkamtibmas. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments