Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Aur Malintang Goro Bersama Warga

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek  IV Koto Aur Malintang Goro Bersama Warga

Aur Malintang, Pionir—Bhabinkamtibmas Polsek  IV Koto Aur Malintang untuk Nagari III Koto Aur Malintang Selatan, Bripka M. Joko Tranugroho melaksanakan gotong royong bersama dengan warga pada Kamis pagi 16 Februari 2023, di Korong Koto Panjang.

Kata Kapolsek IV Koto Aur Malintang, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Idham Fadli, SH.MH, kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian anggota Polri, dalam hal ini Bhabinkamtibmas sebagai abdi negara yang ikut berperan aktif di tengah-tengah masyarakat.

"Gotong royong yang diikuti Bripka M. Joko Tranugroho tersebut adalah untuk membantu warga dalam membersihkan sampah serta memperbaiki saluran air, agar air tidak melimpah ke jalan yang menggu pengguna jalan,” ujar Idham Fadli.

Selain itu, kata Idham Fadli, kegiatan gotong royong tersebut sekaligus menjalin hubungan yang bersinergis antara Polri dan masyarakat.

"Dengan mendekatkan diri kepada masyarakat, baik dalam kegiatan sambang atau turut membantu kegiatan warga, akan dapat menggali informasi dan masukan yang penting bagi kinerja Polri,” beber Idham Fadli.

Idham Fadli berharap, dengan adanya kegiatan gotong royong yang dilaksanakan oleh masyarakat dan bantuan Bhabinkamtibmas tersebut, tidak adanya sampah yang menumpuk dan saluran air bisa berjalan lancar. Sehingga masyarakat di tempat binaan Bhabinkamtibmas Bripka M. Joko Tranugroho bertugas merasa lebih baik dengan lingkungan yang bersih. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments