Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru THTS Dengan Warga Nagari Sopan Jaya

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru THTS Dengan Warga Nagari Sopan Jaya

Koto Baru, Pionir - Selalu hadir dan ada di tengah masyarakat menjadikan Bhabinkamtibmas tak lepas dari kegiatan sambang dan tak henti-hentinya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat di daerah binaannya.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat, Bripka Oki Edrawan di daerah binaannya di Nagari Sopan Jaya Kecamatan Padang Laweh Kabupaten Dharmasraya, Jum'at (17/2/2023) sore.

Bripka Oki Edrawan menuturkan, selaku Bhabinkamtibmas dirinya berkewajiban selalu ada dan hadir di tengah masyarakat wilayah binaan dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

Hal itu, menurutnya, sejalan dengan program Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS). Dimana lewat program ini, Bhabinkamtibmas dapat terus mendekatkan diri dengan warga wilayah binaan, sehingga dapat pula lebih mudah dan akrab dalam menyampaikan program pemerintah maupun pimpinan. 

"Kita terus berkesempatan menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, seperti agar warga masyarakat dapat melakukan aktifitas sehari-hari secara berhati-hati dan selalu giat dalam melakukan pekerjaan, serta selalu menjaga keamanan," tutur Bripka Oki Edrawan.

 Selama kegiatan berlangsung sejak Pukul 17.00 WIB itu, situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments