Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru DDS/THTS Dengan Warga Nagari Pulau Mainan

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru DDS/THTS Dengan Warga Nagari Pulau Mainan

Koto Baru, Pionir - Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru terus berupaya meningkatkan partisipasi warga binaannya guna tetap terpeliharanya Harkamtibmas.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Wawan F dalam bentuk kegiatan Door To Door System (DDS) dan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi  (THTS) dengan warga masyarakat di Nagari Pulau Mainan Kecamatan Koto Salak Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar), Jum'at (17/2/2023) sore.

Dalam kegiatan DDS dan THTS itu, selain sambang dan silaturahmi, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas pada warga masyarakat. 

"Kita memberikan himbauan kepada warga wilayah binaan agar turut serta dalam menjaga situasi kamtibmas. Selalu peduli dengan perkembangan situasi Kamtibmas," kata Bripka Wawan F di hadapan sejumlah warga masyarakat. 

Untuk itu, dia mengingatkan warga masyarakat apabila mengetahui atau melihat adanya potensi gangguan kamtibmas atau pun melihat terjadinya gangguan kamtibmas segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Koto Baru.  

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar warga masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan berita-berita bohong atau hoax dan harus bijak dalam menyikapi. 

Hingga berakhirnya kegiatan yang berlangsung sejak pukul 16.00 WIB itu, situasi berjalan dengan tertib dan lancar.(UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments