Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Pererat Silaturahim Melalui Giat Sambang

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Pererat Silaturahim Melalui Giat Sambang

Koto Baru, Pionir--Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif didaerah binaanya, Bhabinkamtibmas Nagari Simalidu, Polsek Koto Baru, Polres Dharmasraya Bripka  Mei Jon Saputra melaksanakan kegiatan sambang bersama warga Kanagarian Simalidu Kecamatan Koto Salak,  Kabupaten Dharmasraya, Rabu 22 Februari 2023.

Kata Bripka  Mei Jon Saputra pada Pionir, kegiatan sambang ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya menjaga dan mendekatkan diri dengan warga masyarakat, guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas. Giat tersebut juga di manfaatkan untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat.

"Hadirnya Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat dalam memberikan pelindungan, pengayoman dan pelayanan, mudah-mudahan dapat mewujudkan kondusifitas kamtibmas," ujarnya.

Pada giat sambang tersebut Bripka  Mei Jon Saputra juga menghimbau warga masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan di lingkungan sekitarnya, agar terhindar dari berbagai penyakit, dan di sampikan juga untuk saling bersama sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kanagarian Simalidu, tukasnya (Ha)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments