Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Pedagang

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Pedagang 

Koto Baru, Pionir--Untuk menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, serta mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor (curanmor) Bhabinkamtibmas Nagari Sialang Gaung, Polsek Koto Baru, Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Aipda Pirdaus melaksanakan giat sambang dan dialogis di Pasar Tradisional Nagari Sialang Gaung, Sabtu 25 Februari 2023.

Kata Aipda Pirdaus pada Pionir, kegiatan ini dilakukan guna mencegah terjadinya  tindak kejahatan serta dalam rangka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu waspada terhadap kejahatan Curat, Curas dan Curanmor (3C), serta mengimbau untuk selalu menjaga kondusifitas kamtibmas.

"Giat sambang dan dialogis ini dilakukan untuk membuhul silaturahmi serta menjalin kemitraan dengan para pedagang guna menyampaikan informasi-informasi tentang kamtibmas," ucapnya.

Pada kesempatan itu Aipda Pirdaus berpesan kepada para pedagang dan pengunjung pasar agar peduli dengan keamanan lingkungan dan selalu waspada terhadap pelaku kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor.

"Selain menyampaikan pesan kamtibmas, kita juga mengimbau agar pedagang dan pengunjung di pasar tradisional itu untuk selalu mentaati protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah, sebab Virus Covid-19 belum betul-betul berakhir," ujarnya.

Dalam penerapan Protokol kesehatan itu, para pedagang dan pengunjung saat bertransaksi  dianjurkan untuk mengendakan masker, untuk mengantisipasi penularan Virus Covid-19, tukasnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments