Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Curhat Kamtibmas Bersama Tokoh Masyarakat dan Pemuda Nagari Silago

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Curhat Kamtibmas Bersama Tokoh Masyarakat dan Pemuda Nagari Silago 

Dharmasraya, Pionir - Kapolsek Pulau Punjung jajaran Polres Dharmasraya Iptu Rasfaisal, SH melalui Bhabin Kamtibmas Nagari Silago Aiptu Iswandi melaksanakan giat Curhat Kamtibmas bersama Tokoh Masyarakat dan Pemuda .

Curhat Kamtibmas tersebut dilaksanakan di Pasar Silago Jorong Silago Nagari Silago Kecamatan Sembilan Koto Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (23/2/2023) Pukul pagi.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk inovasi pelayanan kepolisian kepada masyarakat, terutama bagi Bhabin Kamtibmas untuk menampung aspirasi,  keluhan maupun khususnya warga di wilayah hukum Polsek Pulau Punjung.

Lewat kegiatan yang juga merupakan bagian dari Silaturahmi Rutin Kamtibmas, dan menerima atau menampung aspirasi, informasi, saran dan pendapat masyarakat khususnya masalah Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Kenagarian Silago.

"Keluhan maupun aspirasi, saran dan pendapat. informasi yang disampaikan oleh masyarakat adalah bebas, baik berkaitan dengan layanan kepolisian atau gangguan kamtibmas yang terjadi di tengah masyarakat," tuturnya..

Giat tersebut berlangsung hingga pukul 11.30 wib, dan selama giat berlangsung terdapat dalam keadaan aman, tertib dan terkendali. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments