Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Jalin Sinergitas Dengan Warga Melalui Curhat Kamtibmas

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Jalin Sinergitas Dengan Warga Melalui Curhat Kamtibmas 

Koto Baru, Pionir--Kegiatan Curhat Kamtibmas merupakan program Polri dalam upaya mendengarkan dan berinteraksi dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Ampang Kuranji Polsek Koto Baru, Polres Dharmasraya Briptu M. Jerry Khairanda dengan warga binaanya di Kanagarian Ampang Kuranji, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Rabu 22 Februari 2023.

Kata Briptu M. Jerry Khairanda, pada kegiatan Curhat Kamtibmas tersebut kita mendengarkan aspirasi, laporan, keluhan, dan gangguan Kamtibmas yang terjadi di tengah masyarakat serta memberikan solusi dan pemecahan permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut masyarakat juga menyampaikan apresiasi terhadap langkah-langkah dan kinerja Polsek Koto Baru dalam menjaga keamanan di wilayah hukumnya agar tetap kondusif, terutama kinerja Bhabinkamtibmas Nagari Ampang Kuranji yang selalu hadir dalam setiap kegiatan di tengah-tengah masyarakat.

"Mari kita bersama-sama jalin komunikasi dan bersinergi menjaga kamtibmas, khususnya di Kanagarian Ampang Kuranji agar selalu dalam keadaan aman sehingga masyarakat menjadi nyaman” ungkapnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments