Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Hadiri Pembukaan Penilaian Lomba Gerakan PKK Tahun 2023

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Hadiri Pembukaan Penilaian Lomba Gerakan PKK Tahun 2023 

Dharmasraya, Pionir -Bhabinkamtibmas Nagari Silago Polsek Pulau Punjung Aiptu Iswandi menghadiri Pembukaan Penilaian Lomba Gerakan PKK Tahun 2023 yang dipusatkan di halaman kantor Wali Nagari Koto Nan Empat Dibawuah Kecamatan Sembilan Koto Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar), Senin (20/2/2023) pagi.

Penilaian Lomba PKK Tahun 2023 tersebut dilaksanakan oleh Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Dharmasraya, yang diikuti oleh perwakilan Nagari tiap-tiap kecamatan Se Kabupaten Dharmasraya.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Ketua Tim Penilai dari TP-PKK Kabupaten Dharmasraya Revita Bobby dan anggota tim ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Hadir dalam kesempatan itu Camat Sembilan Koto Desmil, S.Sos, MM beserta Ibu/Ketua TP PKK Kecamatan Sembilan Koto, Wali Nagari H. Muhklis Dt. Rajo Sampono beserta Ibu/Ketua TP PKK Nagari Koto Nan Empat Dibawuah, Kapolsek Pulau Punjung yang diwakili oleh Kapolsubsektor Sembilan Koto Aiptu Iswandi,

Bhabinkantibmas Nagari Koto Nan Empat Dibawuah Aipda Musrizal, Babinsa Sertu Antonius, Kepala SMPN dan SDN se kenagarian Koto Nan Empat Dibawuah, Ketua KAN Nagari Koto Nan Empat Dibawuah Syahlil Dt. Gindo Rajo Lelo dan Ninik Mamak, Ketua LPM Nagari Koto Nan Empat Dibawuah, Ketua Bamus Nagari Koto Nan Empat Dibawuah yang diwakili oleh Anggota Sudirman, Kepala Jorong berserta Ibu/Ketua TP PKK Jorong se kenagarian Koto Nan Empat Dibawuah, Kasi, Kaur dan Staf kantor Nagari Koto Nan Empat Dibawuah, Ketua Pemuda Nagari Koto Nan Empat Dibawuah Ilyas, Ketua Pemuda Jorong se Kenagarian Koto Nan Empat Dibawuah, Ibu-ibu TP-PKK dan Kader se Kenagarian Koto Nan Empat Dibawuah, dan tamu undangan lainnya. Total jumlah yang hadir dalam kegiatan itu mencapai 100 orang.

Pembukaan Penilaian Lomba Gerakan PKK Tahun 2023 itu diawali dengan penampilan Tari Persembahan dari Ibu-ibu TP-PKK Nagari Koto Nan Empat Dibawuah. Setelah dibuka oleh protokol, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Lagu Mars PKK, seterusnya Pembacaan Qalam Illahi.

Rangkaian acara berikutnya, sambutan Wali Nagari Koto Nan Empat Dibawuah dan Camat Sembilan Koto, kemudian dilanjutkan dengan Expose dari Ketua TP-PKK Nagari Koto Nan Empat Dibawuah;

Mengakhiri kegiatan pembukaan, sambutan dan arahan disampaikan oleh Ketua TP PKK Kab. Dharmasraya yang diwakili oleh Sekretaris Umum Revita Bobby, dan diakhiri dengan pembacaan do'a;

Setelah semua rangkaian acara pembukaan tersebut selesai, kegiatan penutupan dilanjutkan dengan foto bersama, dan Penilaian Lomba PKK oleh TP-PKK Kabupaten Dharmasraya.

"Kegiatan berlangsung hingga pukul 12.00 WIB, dan Alhamdulillah, selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dalam keadaan aman, tertib dan terkendali," tutur Aiptu Iswandi. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments