Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai Ikuti DIKBANGSPES BA Da'i Polri

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai Ikuti DIKBANGSPES BA Da'i Polri

Sungai Rumbai, Pionir--Bhabinkamtibmas Nagari Koto Ranah Polsek Sungai Rumbai, Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Aipda Muspitar Efendi mengikuti Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Pendidikan Pengembangan Spesialis (DIKBANGSPES) BA Da'i Polri gelombang II tahun 2023 yang dilaksanakan di Pusdik Binmas Lemdiklat Polri Banyubiru Kabupaten Semarang Jawa Tengah, Senen 27 Februari 2023.

Kegiatan KPM Dikbangspes BA Da'i Polri ini dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personil Polri dalam berdakwah secara Islami. Para Da’i Kamtibmas ini nantinya akan bertugas untuk menyampaikan ceramah yang menimbulkan rasa aman, nyaman dan tenteram di tengah masyarakat

"Mudah-mudahan dengan ada nya Da'i Kamtibmas ini nantinya dapat mencegah dan mendeteksi munculnya bibit – bibit radikalisme di masyarakat, sehingga paham radikalisme tidak berkembang dengan leluasa," katanya.

Dikatakan Muspitar Efendi, mudah-mudahan dengan diadakannya giat KBM Dikbangpes Ba Da'I Polri, gelombang II tahun 2023 ini, saya berharap kita semua dapat menjalin sinergitas yang kokoh guna mewujudkan kondudifitas kamtibmas, serta mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera," tukasnya. (Firman Sikumbang)



iklan adsense

Post a Comment

0 Comments