Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto Sungai Sarik Pantau Keamanan Pasar Tradisional

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto Sungai Sarik Pantau Keamanan Pasar Tradisional

Sungai Sarik, Pionir—Selaku Plt Kapolsek VII Koto Sungai Sarik, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Handri P, SH setiap ada kesempatan selalu mengerahkan personelnya, terutama para Bhabinkamtibmas untuk melakukan monitoring atau melakukan pemantauan, terutama di tempat keramaian, di daerah binaanya masing-masing.

Seperti yang dilakukan Aiptu Bahardi, Rabu pagi 22 Februari 2023, di Pasar Sungai Sarik. Kata Iptu Handri saat tersebut Aiptu Bahardi melakukan pemantauan kegiatan masyarakat serta memberikan imbauan agar masyarakat selalu waspada terhadap aksi tindak pidana C3 (curas, curat, curanmor). 

Dikatakan Iptu Handri, pada kesempatan itu, selain menanyakan perihal situsi di sekitar Pasar Tradisional Sungai Sarik, Aiptu Bahardi juga mengingatkan pada warga yang sedang melakukan aktivitas berbelanja untuk meningkatkan kewaspadaan bukan kecurigaan.

"Saat itu Aiptu Bahardi berpesan, apabila terjadi sesuatu yang dianggap janggal atau lain dari pada normal, maka segera berkoordinasi dengan Polsek VII Koto Sungai Sarik. Bahkan bila usahakan untuk lakukan koordinasi dengan Polisi yang bertanggung jawab dalam hal keamanan di lingkungan sekitar,” kata Iptu Handri.

Iptu Handri mengatakan, dengan adanya kegiatan sambang ini, maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas serta lebih dekat dengan Polisi, sehingga komunikasi lintas personal dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments