Luar Biasa, Kapolsek Linggo Sari Baganti Beri Bantuan Donasi Pada Anak Personil

iklan adsense

Luar Biasa, Kapolsek Linggo Sari Baganti Beri Bantuan Donasi Pada Anak Personil

Linggo Sari Baganti, Pionir - Di tengah-tengah kesibukan melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat, Kapolsek Linggo Sari Baganti jajaran Polres Pesisir Selatan Iptu Hendra, SH, MH masih berkesempatan untuk mengunjungi anak personel Polsek LSB yang sedang mengalami sakit.

Kegiatan itu berlangsung di Aspol Linggo Sari Baganti Kampung Rimbo Panjang Nagari Punggasan Kecamatan Linggo Sari Baganti (LSB), Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Jum'at (3/2/2023) pagi.

Dalam kunjungannya, Kapolsek didampingi Waka Polsek Ipda Subhan A, SH dan sejumlah personel. 

Kedatangan Kapolsek dan rombongan, selain untuk bersilaturahmi juga ingin  mengetahui perkembangan kesehatan Khalik, Anak Personel Polsek Linggo Sari Baganti Aipda Asmal karena sakit. 

Dikesempatan itu Kapolsek melaksanakan pemberian Bantuan Donasi dalam rangka Jum'at Berkah Polsek Linggo Sari Baganti kepada Khalik Anak Personel Polsek Linggo Sari Baganti Aipda Asmal.

"Ya, pada hari ini Jum'at tanggal 3 Februari 2023 sekira pukul 09.00 WIB bertempat di Aspol Linggo Sari Baganti Kampung Rimbo Panjang Nagari Punggasan Kecamatan Linggo Sari Baganti, kita bersama-sama hadir untuk mengunjungi Khalik Anak Personel Polsek Linggo Sari Baganti Aipda Asmal yang sedang mengalami sakit," kata Kapolsek dalam sambutannya.

Kegiatan ini sebutnya, selain meningkatkan jalinan silaturahmi, juga dirangkaikan dengan Giat Pemberian Bantuan Donasi Dalam Rangka Jumat Berkah Polsek Linggo Sari Baganti.

"Bantuan Donasi yang kita serahkan hari ini berupa uang tunai sebesar  Rp.1 juta, dan berasal dari iuran serta uluran tangan dari seluruh personel Polsek Linggo Sari Baganti," ungkapnya.

Kapolsek juga berharap, dengan kedatangan personel Polsek LSB ini menjadi penambah semangat bagi anggota dan keluarga untuk tetap sabar dan tegar demi kesembuhan Khalik.

"Ini merupakan dukungan moril dan wujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam melaksanakan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. Oleh karena itu ketika ada anggota dan keluarganya sakit kita kunjungi dan berikan motivasi agar cepat sembuh. Itu semua karena kita adalah keluarga besar," tuturnya. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments