Polsek Kampung Dalam Tampung Keluhan Masyarakat Melalui Giat Jum’at Curhat

iklan adsense

Polsek Kampung Dalam Tampung Keluhan Masyarakat Melalui Giat Jum’at Curhat

Kampung Dalam, Pionir—Guna mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian, personel Polsek V Koto Kampung Dalam terdiri dari Aipda Yuhendra, Aipda Riko Prinando dan Bripka Ardiansyah melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di Masjid Raya Kampung Pauh, pada Jum'at siang 17 Februari 2023, jam 13.00 WIB.

Kata Kapolsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Jafri.SH dalam kegiatan Jum’at Curhat tersebut para personel yang dipimpin Aipda Yuhendra memberikan imbauan, melakukan edukasi serta mengajak masyarakat agar dapat bekerja sama dengan pihak kepolisan untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek V Koto Kampung Dalam.

“Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut personel Polsek V Koto Kampung Dalam mengajak masyarakat agar bersama-sama mengantisipasi gangguan kamtibmas, seperti perkelahian antar pemuda serta tawuran antar pelajar, pesta minuman keras, narkoba, judi, balapan liar, pemerkosaan dan pencabulan terhadap anak di bawah umur serta lainnya, sehingga dapat mewujudkan wilayah V Koto Kampung Dalam yang aman, damai dan sejahtera.

Iptu Jafri berharap, dengan hadirnya pihak kepolisian di tengah masyarakat, warga dapat terbuka dan merasa dekat dengan Polisi. 

"Kita berharap masyarakat tidak akan sungkan untuk menyampaikan apa yang menjadi masalah, sehingga kami bantu untuk menemukan titik solusinya,” ujar Iptu Jafri. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments