Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Memaksimalkan Program Quick Wins Presisi Polri

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Memaksimalkan Program Quick Wins Presisi Polri

Lubuk Alung, Pionir—Untuk meningkatkan kedekatan dan jalin silaturahmi dengan masyarakat di daerah binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung untuk Nagari Singguliang, Aipda Almasra M melaksanakan kegiatan sambang, pada Selasa pagi 7 Maret 2023, di Korong Sungguliang Duo, Nagari Singguliang, Kecamatan Lubuk Alung,  Kabupaten Padang Pariaman. 

Kata Ps.Kapolsek Lubuk Alung, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Arvi Yandri pada Pionir, Kamis 9 Maret 2023, kegiatan yang dilakukan Aipda Almasra tersebut dalam rangka memaksimalkan program Quick Wins Presisi Polri.

“Para personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu menjaga kamtibmas menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, serta melakukan komunikasi dengan masyarakat di daerah binaannya, sebagai salah satu upaya menciptakan kamtibmas di tengah masyarakat dan memaksimalkan program Quick Wins Presisi Polri,” ujar Iptu Arvi Yandri

Dikatakan Arvi Yandri, melalui jalinan silaturahmi dan komunikasi yang baik dan harmonis bersama para tokoh dan sesepuh akan dapat menggali dan menyerap serta menyikapi berbagai informasi yang berkembang di tengah warga masyarakat.

Saat itu kata Iptu Arvi Yandri, Bhabinkamtibmas Aipda Almasra juga mengajak serta motivasi masyarakatnya untuk bisa saling menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments