Kapolsek Batang Anai Perintahkan Bhabinkamtibmas Meningkatkan Kegiatan Sambang

iklan adsense

Kapolsek Batang Anai Perintahkan Bhabinkamtibmas Meningkatkan Kegiatan Sambang

Batang Anai, Pionir—Dalam upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas utamanya curat, curas dan curanmor, Kapolsek Batang Anai, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu M. Afrianto Simatupang SH memerintahkan para Bhabinkamtibmas meningkatkan kegiatan sambang dan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di daerah binaan masing-masing.

Seperti kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Buluah Utara, Bripka Inno Suryadi, pada Selasa pagi 7 Maret 2023, di Korong Kampung Apar, Nagari Sungai Buluh Utara. 

"Dalam kegiatan itu Bripka Inno Suryadi mengajak masyarakat untuk bersama sama peduli dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah Nagari Sungai Buluh Utara,” kata Kapolsek Batang Anai, Iptu M. Afrianto Simatupang, yang dihubungi Pionir Kamis 9 Maret 2023. 

Dikatakan Afrianto Simatupang, adapun maksud dan tujuan dilakukan sambang ini adalah untuk menciptakan situasi dan kondisi masyarakat di kewilayahan agar tetap aman, tertib dan kondusif dari ancaman dan potensi terjadinya gangguan kamtibmas.

Selain itu kata Afrianto Simatupang, kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan representasi wujud kedekatan Polisi dengan masyarakat dan memberikan pelayanan kepolisian sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments