Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Rangkul Masyarakat Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Rangkul Masyarakat Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas

Lubuk Alung, Pionir--Kondusifitas kamtibmas harus tetap terjaga dan terpelihara, sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan baik. Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas itu perlu dukungan dan peran serta masyarakat. kata Aipda Hemil Salim Bhabinkamtibmas Nagari Punggung Kasik Polsek Lubuk Alung, Polres Padang Pariaman saat melakukan imbauan kamtibmas di daerah binaanya di Korong Kelok Nagari Punggung Kasik, Senen 13 Maret 2023 kemaren.

Aipda Hemil Salim mengatakan, masyarakat memiliki peran penting dalam menciptakan kondusifitas Kamtibmas dan deteksi dini  terhadap indikasi konflik. 

Untuk itu kami mengajak seluruh lapisan masyarakat agar selalu peduli dengan lingkungan sekitarnya serta menjaga keharmonisan di tempat tinggalnya masing-masing.

"Kita selalu berkoordinasi dan mengajak warga masyarakat untuk mengambil bagian dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan lingkungan," ujarnya.

Lanjut Aipda Hemil Salim mengatakan, imbauan kamtibmas  ini adalah sebagai upaya untuk menjaga keamanan, sekaligus membangun kerjasama dan kemitraan dengan masyarakat, guna menciptakan kondusifitas kamtibmas di Korong Kelok Nagari Punggung Kasik. Selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di tengah masyarakat guna meminimalisir gangguan kamtibmas," tukasnya (ha)



iklan adsense

Post a Comment

0 Comments