Melalui Giat Sambang Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto Sungai Sariak Selipkan Pesan Kamtibamas

iklan adsense

Melalui Giat Sambang Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto Sungai Sariak Selipkan Pesan Kamtibamas

Sungai Sariak, Pionir-- Senen 13 Maret 2023 Bhabinkamtibmas Nagari Lareh Nan Panjang, Polsek VII Koto Sungai Sariak Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Bripka Doni Hermanto melakukan giat sambang dengan warga binaannya di Nagari Lareh Nanpanjang, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman.

Pada giat sambang tersebut Bripka Doni Hermanto menyampaikan imbauan kamtibmas terkait penyalahgunaan narkotika, judi, curas, curat dan curammor serta mensosialisasikan tentang Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak, serta mengimbau masyarakat tentang larangan penggunaan obat sirup untuk anak sesuai anjuran kemenkes Republik Indonesia dan POM RI. 

Kata Bripka Doni Hermanto pada Pionir, kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, tertib dan kondusif, serta mencegah timbulnya gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat, disamping itu juga bisa menyerap berbagai informasi tentang kamtibmas yang ada di daerah binaannya, katanya.

"Kita berharap kepada warga agar ikut serta menjaga kondusifitas kamtibmas demi kenyamanan warga dalam menjalankan aktifitas” katanya.

Lanjut Bripka Doni Hermanto mengatakan, pada kesempatan itu ia juga mengimbau kepada warga agar tidak mudah terpancing dengan adanya isu atau berita hoax yang sengaja disebarkan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab, dengan tujuan untuk memecah belah kerukunan bermasyarakat. 

"Setiap ada informasi yang akan megakibatkan gangguan kamtibmas, diharapkan kepada masyarakat agar berkoordinasi dengan kepolisian/Bhabinkamtibmas, tukasnya (Ha/Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments