Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Rutin Laksanakan Sambang ke Rumah-rumah Warga

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Rutin Laksanakan Sambang ke Rumah-rumah Warga

Lubuk Alung, Pionir—Bhabinkamtibmas Nagari Pasie Laweh, Aipda Riki Candra melaksanakan sambang ke rumah warga masyarakat atau DDS (Door to Door System), pada Selasa siang 28 Maret 2023, Nagari Pasie Laweh Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman.

Kegiatan sambang ke rumah-rumah warga ini kata Ps.Kapolsek Lubuk Alung, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Arvi Yandri, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas. 

“Kegiatan tersebut guna menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat dan juga sebagai bagian dari layanan kepada masyarakat,” kata Iptu Arvi Yandri.

Dikatakan oleh Arvi Yandri, pada kesempatan itu Aipda Riki Candra menyampaikan kepada warganya agar tidak terprovokasi dengan adanya kabar bohong atau hoax.

“Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas turun langsung ke tengah masyarakat, dengan cara datang ke rumah-rumah warga binaan, warga sangat menerima dan menyambut dengan baik,” kata Arvi Yandri.

Pada kesempatan tersebut Aipda Riki Candra juga menyampaikan pesan kamtibmas, apabila ada orang yang melakukan tindakan kejahatan agar segera melaporkannya ke pihak Kepolisian. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments