Berikan Rasa Aman, Personil Polsek Kota Pariaman Berikan Pengamanan Shalat Tarawih

iklan adsense

Berikan Rasa Aman, Personil Polsek Kota Pariaman Berikan Pengamanan Shalat Tarawih

Pariaman, Pionir--Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada saat umat muslim melaksanakan Sholat Tarawih Polsek Kota Pariaman melaksanakan kegiatan pengamanan sholat tarawih di Masjid  dan Musholah yang ada di wilayah hukumnya.

Kata Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto. SH.MH pada Pionir, kegiatan pengamanan sholat Tarawih yang dilakukan personilya itu merupakan kegiatan pelayanan Polsek Kota Pariaman kepada umat muslim yang melaksanakan sholat Tarawih dibulan suci Ramadhan

“Pengamanan Sholat Tarawih Ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, lancar dan kondusif pada saat umat muslim melaksanakan sholat tarawih," katanya.

Edikaran mencontohkan seperti pengamanan shalat Tarawih yang di lakukan oleh Aipda Syafril Efendi di Musholla Al Ikhlas Kelurahan Alai  Gelombang, Selasa 28 Maret 2023 kemaren.

Ia berharap dengan adanya kehadiran Polisi dalam mengamankan kegiatan sholat Tarawih di bulan Ramadan ini dapat memberikan rasa aman dan  nyaman pada masyarakat, sehingga pelaksanaan sholat dapat berlangsung dengan khidmat,”jelasnya.

Dikatakanya, apa yang dilakukan pihaknya saat ini juga sebagai bentuk upaya Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas ditengah masyarakat, sehingga dapat menjalankan seluruh rangkaian ibadah selama bulan Ramadhan dengan aman dan nyaman, tukasnya (e'ef)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments