Buaya Kerap Menampakkan Rupa, Masyarakat Diimbau Waspada

iklan adsense

Buaya Kerap Menampakkan Rupa, Masyarakat Diimbau Waspada

Batang Anai, Pionir—Dalam merespon seringnya muncul buaya di aliran sungai Nagari Sungai Buluah Utara, Bhabinkamtibmas Polsek Batang Anai untuk Nagari Sungai Buluah Utara Bripka Inno Suryadi, pada Selasa siang 7 Maret 2023 mengimbau masyarakat Korong Kampung Apar yang berada dekat sungai untuk meningkatkan kewaspadaan

Kata Kapolsek Batang Anai, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu M. Afrianto Simatupang SH, selain melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan warga di daerah binaannya, saat itu Bripka Inno Suryadi juga mengingatkan masyarakat harus berhati-hati dengan adanya dan muncul buaya yang berada di sungai.

Bahkan dari pantauan Pionir, demi keamanan warga, Bhabinkamtibmas Bripka Inno Suryadi juga memasang imbauan lewat baner yang bertuliskan “AWAS ADA BUAYA” yang dipasang di sekitar sungai tersebut.

“Maksud dan tujuan dilaksanakannya imbauan tersebut agar masyarakat dapat berhati-hati ketika beraktivitas di sekitar sungai tersebut, dikarenakan akan memunculkan bahaya jika warga terjatuh ke sungai saat kurang waspada,” ujar Afrianto Simatupang. 

Dikatakan Iptu M. Afrianto Simatupang, saat itu Bripka Inno Suryadi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menghimbau masyarakat untuk senantiasa menjaga kamtibmas. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments