Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif Bhabinkamtibmas Nagari Tiumang Bersilaturahmi Dengan Tomas

iklan adsense

Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif Bhabinkamtibmas Nagari Tiumang Bersilaturahmi Dengan Tomas

Dharmasraya, Pionir - Salah satunya tugas Polisi adalah merangkul semua elemen masyarakat, baik itu tokoh agama, adat, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda, seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Nagari Tiumang, Polsek Koto Baru, Polres Dhrmasraya Bripka Tri Sunu Taufik, S.Kom di Jorong Sungai Kalang 2, Nagari Tiumang, Kecamatan Tiumang, Kabupaten Dharmasraya pada Senin (28/2/23) kemarin

Bripka Tri Sunu Taufik mengatakan, giat ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Kepolisian dengan para tokoh di daerah binaannya, agar terjalin sinergiritas untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas.

"Selain untuk bersilaturahmi, pada kesempatan tersebut kami juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau agar semua elemen masyarakat selalu menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing," ungkapnya.

Dikatakannya, apabila ada potensi gangguan keamanan segera menghubungi Bhabinkamtibmas selaku pembina keamanan atau kepada aparat pemerintahan nagari.

Dengan hadirnya Polisi ditengah masyarakat diharapkan akan membuat masyarakat semakin merasa aman dan nyaman, tukasnya (henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments