Bhabinkamtibmas Nagari Sopan Jaya Polsek Koto Baru Rutin Kunjungi Warga

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Nagari Sopan Jaya Polsek Koto Baru Rutin Kunjungi Warga


Koto Baru, Pionir - Bhabinlamtibmas Nagari Sopan Jaya, Polsek Koto Baru, Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat Bripka Oki Edrawan mengadakan kegiatan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) dengan warga binaanya di Nagari Sopan Jaya, Kecamatan Padang Laweh, Kabupaten Dharmasraya, Senin (28/2/23) kemarin.

Selain untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, pada saat itu Bripka Oki Edrawan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta mengajak masyarakat selalu berhati-hati saat melakukan aktifitas sehari-hari.

Dikatakan Bripka Oki Edrawan, keamanan dan ketertiban masyarakat akan dapat terwujud apabila adanya sinergitas antara personil kepolisian dengan seluruh lapisan masyarakat, ujarnya.

"Untuk itu kepolisian perlu menjalin kemitraan dengan elemen masyarakat, seperti tokoh masyarakat, tokoh adat dan agama, pemuda agar secara bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas", tuturnya.

Lanjut Oki mengatakan, melalui kegiatan THTS ini Bhabinkamtibmas juga dapat menyerap informasi seputar perkembangan dan dinamika situasi kamtibmas di tengah masyarakat. Dan, lewat giat THTS  ini pula akan dapat menyatukan persepsi antara Polri dan masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

"Melalui giat THTS  ini, selain terjalinnya silaturahmi tang harmonis dengan warga dan tokoh masyarakat, sebagai Bhabinkamtibmas dirinya selalu mendapatkan informasi terkini seputar kamtibmas di derah binaanya", jelas Oki Edrawan mengakhiri.(henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments